Anak Magang di C CHANNEL Indonesia bisa jadi Karyawan Tetap lho!

Anak Magang di C CHANNEL Indonesia bisa jadi Karyawan Tetap lho!

Salah satu Culture yang dimiliki C CHANNEL Indonesia adalah Professional. Menjadi seorang yang Professional artinya kita selalu mencoba untuk memberikan usaha yang terbaik dalam mencapai tujuan dan juga dapat memenuhi ekspektasi di kondisi apapun. Selain itu Professional dapat ditunjukkan dari Attitude kita kepada orang lain, dapat memisahkan masalah pekerjaan dan masalah pribadi, jujur, dapat diandalkan dan kompeten dalam bidang pekerjaan tersebut.

Menjadi Professional berbuah baik untuk salah satu tim C CHANNEL Indonesia yang dulunya adalah anak Magang dan sekarang sudah menjadi Karyawan Tetap sampai saat ini. Yuk kenalan namanya adalah Aminy Andawi yang biasa dipanggil Ami, nah Ami bekerja di bagian Media tim dan menangani beberapa akun C CHANNEL Indonesia yaitu @cchannel_food_id dan @cchannel_makeup_id. Ami juga menganalisa dan membuat rencana untuk konten-konten yang sudah ada atau yang akan diproduksi. Saat ini Ami juga sedang mempersiapkan satu program spesial di C CHANNEL Indonesia yaitu C THE DRUM GIRLS.

C CHANNEL Indonesia team

Awalnya Ami merasa bidang pekerjaannya tidak jauh dari Digital Media dan Creative yang akhirnya mencoba untuk melamar ke C CHANNEL Indonesia sebagai tempat magangnya. Selama 4 bulan menjalani masa Magangnya Ami menerima evaluasi kinerja selama masa magang yang menerangkan bahwa kinerja Ami dinilai  telah memberikan kontribusi yang signifikan terlepas dari statusnya sebagai anak magang dan mendapatkan tawaran menjadi Karyawan Tetap di C CHANNEL Indonesia. 

Namun, Ami pun awalnya merasa bingung karena ia baru saja memulai skripsinya dan juga memiliki tanggung jawab melakukan pekerjaannya di C CHANNEL Indonesia, tetapi tentu saja Ami berpikir kesempatan seperti ini sangat susah didapatkan terlebih ia menyukai bidang pekerjaannya ini. Dengan menerapkan sikap Professional-nya dalam waktu 5 bulan akhirnya Ami dapat menyelesaikan skripsinya dengan baik dan pekerjaannya tetap berjalan dengan baik juga. C CHANNEL Indonesia juga turut memberikan dukungan terhadap penyelesaian skripsi tersebut dengan memberikan waktu yang fleksibel agar Ami dapat fokus dalam penyelesaian skripsi tersebut.

Di C CHANNEL Indonesia kamu bisa mendapatkan banyak tantangan dan pelajaran seperti yang Ami alami selama menjadi karyawan di C CHANNEL Indonesia sekaligus masih menjadi mahasiswa yang tentu saja ini menjadi tantangan untuk dirinya.

Doc: Aminy Andawi

Saatnya giliran kamu untuk menerapkan sikap Professional seperti Ami dengan cara menjadi bagian dalam tim C CHANNEL Indonesia. Yuk kirim Resume/CV terbaru kamu ke email [email protected] dengan subject posisi yang ingin kamu lamar ya atau kamu bisa liat posisi yang sedang dibuka lewat link ini dan kirim Resume/CV kamu. Sampai berjumpa dan semoga berhasil!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *