Full time Employee + Part time Influencer? Emang bisa?

Full time Employee + Part time Influencer? Emang bisa?

Sebagai Indonesia No. 1 Community Media, C CHANNEL Indonesia memiliki salah satu culture, yaitu #5forKOL yang artinya angka 5 dalam bahasa Jepang adalah GO yang dapat dibaca juga seperti GOforKOL. Culture ini  mendorong  karyawan C CHANNEL Indonesia untuk menjadi seorang Influencer dengan memakai 5% dari waktu kerjanya. Seru bukan? Selain mendapatkan pengalaman bekerja disini kamu juga didukung untuk menjadi Influencer.

Nah, salah satu dari karyawan di C CHANNEL Indonesia bersedia untuk membagikan ceritanya menjadi Full time Employee sekaligus juga menjadi Influencer. Simak yuk ceritanya.

Namanya adalah Nurfadhillah Al Munawwarah yang biasa dipanggil Dhilla. Dhilla bekerja sebagai Full time Employee di C CHANNEL Indonesia Department Project Planner, kesehariannya adalah menjadi PIC dari setiap project client untuk brand Beauty, Food dan Lifestyle. Selain itu Dhilla juga menjadi Part Time Influencer dan merupakan bagian dari #LemonSquad dari @lemoninfluencer.id, ia merasa senang bekerja di C CHANNEL Indonesia karena didukung untuk melakukan 2 pekerjaannya ini. Menurut Dhilla meskipun memiliki 2 pekerjaan ia harus tetap memprioritaskan pekerjaan utamanya terlebih dahulu dan setelahnya dapat mengerjakan pekerjaannya menjadi Influencer. Tentu saja hal ini menghabiskan banyak waktu tetapi Dhilla merasa senang karena selain dapat menjalani hobi nya sebagai influencer ia juga mendapatkan uang tambahan dari pekerjaannya ini.

Project Planner Team

Selain itu ternyata Dhilla mempunyai impian mendirikan sekolah kepribadian untuk meningkatkan soft-skill dan self branding untuk anak-anak remaja yang berhubungan dengan cara komunikasi dan merencanakan sebuah acara. Tentu saja Dhilla belajar banyak di C CHANNEL Indonesia karena menjadi seorang Project Planner membuat ia harus bekerja bersama dengan banyak orang dan client-client yang memiliki karakter berbeda-beda juga.

Ketika harus memilih menjadi Full time Employee atau Influencer, Dhilla tetap memilih untuk menjadi Full Time Employee karena pekerjaan yang dilakukan lebih jelas, dan tiap bulan mendapatkan pendapatan. Dhilla merasa bersyukur dapat menjadi bagian dari tim C CHANNEL Indonesia terlebih orang-orang di Project Planner team bikin dia sangat nyaman dan dapat mengembangkan lebih kemampuannya.

Doc: Nurfadhillah Al Munawwarah

Tertarik untuk menjadi bagian dalam tim C CHANNEL Indonesia? Yuk kirim Resume/CV terbaru kamu ke email [email protected] dengan subject posisi yang ingin kamu lamar ya atau kamu bisa liat posisi yang sedang dibuka lewat link ini dan kirim Resume/CV kamu ya. Sampai berjumpa dan semoga berhasil!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *