Intip Cara Garnier yang Berhasil Memenangkan Serum Competition di Masa Pandemi Ini.

Intip Cara Garnier yang Berhasil Memenangkan Serum Competition di Masa Pandemi Ini.

Pada saat ingin launch produk terbaru dair Garnier, kita butuh exposure lebih dari ads di Youtube atau Instagram tetapi juga membutuhkan Beauty Community yang bisa membangun Engagement ke Audience mereka juga, salah satunya C CHANNEL Indonesia yang menjadi partner yang turut berkonstribusi dalam keberhasila Garnier yang akhirnya memenangkan Serum Competition dengan brand lainnya.

– Nabila, Executive Planner of Wavemaker

Garnier mengeluarkan serum untuk masalah kulit yang sering dihadapi banyak orang.

Permasalahan kulit otang-orang tertentu saja berbeda-beda dan cara penanganan pada tersebut juga berbeda. Dua masalah yang banyak dihadapi adalah penuaan dini dan jerawat, terlebih kulit orang Asia mempunyai lebih banyak melanin sehingga lebih beresiko mengalami hiperpigmentasi. Melanin merupakan zat pigmen yang berperan memberikan warna pada kulit tubih. Akibat dari hiperpigmentasi ini adalah timbulnya noda-noda hitam yang dapat muncul di bagian tubuh tertentu namun resiko hiperpigmentasi ini.

Noda hitam yang sering muncul biasanya pada bagian wajah, dan noda hitam ini sulit untuk dihilangkan jika tidak benar-benar ditangani dengan baik. Melihat permasalahan ini, Garnier akhirnya berinovasi untuk membuat Booster Serum untuk aksi cepat cerahkan noda hitam dengan 30X Vitamin C dari Lemon Yuzu Jepang, untuk membantu permasalahan kulit orang-orang Asia yang memiliki resiko hiperpigmentasi.

C CHANNEL Indonesia dan Garnier bekerjasama untuk membangun Engagement dari konten "Tetap Spotless & Bright meski #dirumahaja"

Dikarenakan Garnier launch produk pada masa pandemi, konten yang dibuat pun disesuaikan pada keadaan sekarang yang dimana orang lebih banyak menghabiskan waktu di rumah. Namun ternyata meskipun di rumah saja permasalahan kulit yang dihadapi menjadi lebih buruk bagi sebagian orang. Dengan penanganan yang benar untuk kulit agar membaik, C CHANNEL Indonesia dan Garnier membuat konten “Tetap Spotless & Bright meski #dirumahaja” menggunakan serangkaian produk Garnier Light Complete.

Selama masa pembuatan konten ini Nabila (Executive Planner, Wavemaker) memberikan apresiasinya terhadap semua tim C CHANNEL Indonesia yang bekerja keras dalam konten Garnier ini, Nabila merasa sangat terbantu dengan fleksibilitas dan dalam waktu yang sama sigap memastikan konten ini sesuai dengan waktu yang sudah ditentukan. Lainnya, tim C CHANNEL Indonesia juga memberikan solusi ketika terdapat kendala yang dihadapi, dan tetap dapat mengerti keinginan kita dan hasil akhir video yang dibuat juga bagus.

C CHANNEL Indonesia merupakan salah satu media partner yang ikut berkontribusi dalam keberhasilan Garnier dalam memenangkan Serum Competition dari brand lain.

Meskipun kondisi sekarang tidak menentu dikarenakan pandemi tetap tidak menyurutkan semangat Garnier untuk tetap launching produk barunya Garnier Light Complete Vitamin C 30X Booster Serum untuk permasalahan pada kulit banyak orang.

Terbukti dari terpilihnya Garnier menjadi pemenangn dalam Serum Competition dengan brand lain. Usaha yang dilakukan Garnier tentu saja tidak mudah, salah satunya adalah bekerjasama dengan C CHANNEL Indonesia mendapatkan banyak pertumbuhan Engagement yang dibutuhkan Garnier dalam mempromosikan produk Serum nya ini. Sehingga kesatuan dari keseluruhan strategi dan kerjasama dengan berbagai partner media ini mencapai kesuksesan yang Garnier inginkan.

Tertarik untuk bekerjasama dengan C CHANNEL Indonesia? Hubungi Client Success kami disini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *