Kamu kah Clipper C CHANNEL Indonesia yang Selanjutnya?

Kamu kah Clipper C CHANNEL Indonesia yang Selanjutnya?

Sekaranglah saatnya jadi Clipper C CHANNEL Indonesia dan buat konten dari rumah!

Semua perempuan diciptakan sempurna dan cantik adanya. Tapi, akan menjadi sia-sia kalau kecantikan yang dimiliki dipendam sendiri. Apalagi, kesempatan menjadi pembuat konten di media sosial yang sangat luas, pastinya bisa menjadi peluang bagi seorang perempuan untuk berbagi dan menunjukkan ilmunya dalam merawat diri.

Bukan suatu kebetulan, C CHANNEL Indonesia sedang membuka kesempatan bagi seluruh perempuan di Indonesia untuk jadi Clipper. Clipper itu apa sih? Clipper adalah seseorang yang akan jadi model di dalam berbagai klip video C CHANNEL Indonesia yang berisi ilmu kecantikan tentunya. Yang spesialnya lagi, Clipper Beauty Hunt 2020 ini memberikan kesempatan untuk kalian bisa menjadi Clipper C CHANNEL Indonesia dengan membuat konten dari rumah saja.

Tapi jangan salah, ya. Ini bukan ajang kecantikan. Menjadi seorang Clipper berati kamu akan membantu perempuan lainnya yang perlu informasi mengenai kecantikan, loh. Selain itu, perlu diketahui bahwa dengan menjadi Clipper, kamu berkesempatan untuk berkolaborasi dengan berbagai brand, punya komunitas yang membangun, dan tentunya membangun portofolio kamu.

Semua seleksi juga akan dilaksanakan secara online, jadi gampang banget, kan? Untuk tahap awal, kamu hanya perlu mendaftarkan diri melalui link registrasi di bio instagram @cchannel_id dan membuat video tutorial 1 menit berkategorikan; tips makeup, make up hacks, tips skin care, atau skin care hacks dengan maksimal 4 produk serta mengunggahnya di Instagram. Ohya, jangan lupa tag @cchannel_beauty_id, @cchannel_makeup_id & @lemoninfluencer.id dan pakai tagar #CCHANNELFELLAS & #CLIPPERHUNTBATCH1.

Jadi, bagi kalian perempuan berumur 19-28 tahun yang ingin jadi Clipper C CHANNEL Indonesia, jangan sia-siakan kesempatan ini, kamu bisa registrasi di sini ! Video kamu ditunggu sampai 12 Juni 2020. Semoga kamu terpilih menjadi the next Clipper C CHANNEL Indonesia, ya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *