Ketahui Manfaat Native Ads Untuk Peluang Bisnis!

Ketahui Manfaat Native Ads Untuk Peluang Bisnis!

Seringkali munculnya pop-up ads ketika membaca artikel atau ditengah-tengah video yang ditonton membuat kita terganggu. Bahkan tidak sedikit dari pegguna internet memanfaatkan aplikasi pemblokir iklan. Tentu saja bagi para pelaku usaha atau pembuat konten yang memasang ads tersebut akan dirugikan. 

Salah satu solusi dari permasalahan ini adalah hadirnya Native Ads sebagai jalan keluar yang tepat! 

Tidak seperti Advertorials yang secara langsung mempromosikan sebuah produk atau jasa, Native Ads memiliki tampilan format yang disesuaikan dengan layout media placement nya sehingga lebih user-friendly. Native ads pun hadir dalam semua format, seperti narasi, teks, foto, video, sampai animasi yang mendeskripsikan mengenai brand atau produk yang ditawarkan.

Lalu, apa saja sih manfaat serta fungsi penggunaan Native Ads berupa video produk untuk brand atau perusahaan? Simak pada article ini untuk mengetahui lebih lanjut!

Keunggulan utama dari Native ads yaitu tidak membuat audiens merasa terganggu, kekuatan yang dimiliki oleh native ads akan memberikan manfaat untuk keberlangsungan serta perkembangan bisnis para pelaku usaha dalam jangka panjang.

Menurut sebuah riset, sebanyak 77% orang lebih percaya terhadap konten yang langsung diberikan kepada brand dibandingkan dengan apa yang dikatakan oleh orang-orang sekitar mereka. Tidak dipungkiri lagi, inilah sebabnya native ads sangat populer di era digital ini.

Sedangkan native ads dari C Channel berupa tutorial video yang memperkenalkan produk atau jasa yang bertujuan untuk membangun kepercayaan dan ketertarikan pada produk atau jasa yang kami tampilkan untuk calon pembeli atau audiens yang menonton.

Isi dari native ads video itu sendiri adalah tutorial video yang dikemas dengan cara pakai, kegunaan dan fungsi serta detil info tersebut. Durasi dari tutorial video nya pun beragam, ada yang dibuat secara singkat dan ada pula yang diberikan dengan sebuah cerita atau series.

Dibawah ini adalah salah satu Native Ads berupa Tutorial Video Produk dari C Channel!

Quick Tutorial Video

Dan video yang satu ini adalah spesial program C Channel x SENKA Indonesia. IGTV series “Triple Deep Cleansing” yang dibawakan oleh Yuki Kato berupa 3 cara membersihkan wajah dengan 3 produk dari SENKA.

IGTV Series

Native Ads Video: Menarik Minat dan Membangun Kepercayaan Sang Pembeli

Dengan Native Ads berupa Video, beberapa pandangan konsumen yang masih insecure untuk membeli produk dari layanan internet karna tidak bisa secara langsung melihat bentuk atau perkiraan produk akan terbantu dengan video yang efektif menyajikan visualisasi tampak dari produk tersebut dan menciptakan rasa kepercayaan para audiens yang menonton atau pun calon pembeli yang ingin memiliki produk tersebut.

Native Ads juga dapat meningkatkan CTR ( click through rate), yaitu jumlah klik yang mempengaruhi seberapa baik atau bagusnya sebuah native ads yang dibuat. Oleh karena itu, pentingnya mengoptimalkan native ad dalam konten yang menarik serta informatif akan berpengaruh terhadap efektifitas para pelaku usaha yang mempromosikan diri mereka ke jasa Native Ads Video yang dipasarkan.

Sepertinya native ads kini telah menjadi salah satu leader dalam dunia periklanan digital yang secara efektif dan terbukti memberikan keuntungan untuk bisnis.

Bersama dengan C Channel, tampilan native ads berupa video akan menjadi lebih menarik serta tidak membosankan! Tidak hanya konten video yang eyecatching saja, kami memiliki trafik dengan kualitas baik, framework dengan penargetan yang matang dan system reporting yang terpercaya.

Apakah anda para pelaku usaha yang ingin menerapkan strategi native ads berupa video pada agenda digital marketing anda dengan efektif serta efisien? C Channel akan menjadi jalan keluar anda!

Apabila artikel ini dapat membantu terkait dengan informasi yang anda atau relasi anda butuhkan, isi comment di kolom bawah ini atau hubungi kami melalui email [email protected] / klik pada halaman website kami contact us / direct whatsapp cchan.co.id/wa 🙂

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *