LUMINE JAKARTA: Menjalankan Strategi Digital Marketing Di Masa Pandemi Untuk Menggantikan Kegiatan Offline

LUMINE JAKARTA: Menjalankan Strategi Digital Marketing Di Masa Pandemi Untuk Menggantikan Kegiatan Offline

LUMINE merupakan sebuah Luxury Department Store untuk Premium TOKYO Fashion, Lifestyle & Culture dari Jepang. LUMINE membuka lokasi kedua-nya yaitu di Indonesia berlokasikan di mall Plaza Indonesia lantai 5. LUMINE menawarkan tren fashion terkini untuk sebagian besar wanita yang tinggal di area metropolitan dan menciptakan gaya hidup baru di luar ekspektasi pelanggan.

Dalam Rangka Menggantikan Offline Event di Tengah Masa Pandemi, C CHANNEL Indonesia dan LUMINE Jakarta Membuat Social Media Campaign Yaitu #LUMINEAtHome

LUMINE Jakarta Memperkenalkan Koleksi-Koleksi Terbaru Mereka Dengan Tema,
“Everyday Essential Styles At Home”

Pada bulan April 2020, LUMINE Jakarta akan berpartisipasi dalam acara Plaza Indonesia Fashion Week 2020 untuk menampilkan koleksi-koleksi terbarunya. Akan tetapi, dikarenakan pandemi covid-19 seluruh acara yang bersifat offline harus dibatalkan untuk menghindari penyebaran virus lebih lanjut.

Namun kendala dan keterbatasan di masa pandemi tidak membuat inovasi dan ide baru kandas begitu saja! C CHANNEL dan LUMINE Jakarta membuat long-run Social Media Campaign yaitu #LUMINEAtHome.

LUMINE Jakarta dan C CHANNEL Indonesia Bekerjasama Dengan Influencer Untuk Meingkatkan Awareness Serta Membagikan Sebuah Cerita “How I Style Myself with LUMINE Attire At Home.”

Dalam mensukseskan sebuah social media campaign, meningkatkan awareness dan memperkenalkan koleksi terbaru LUMINE Jakarta sangat penting untuk calon pembeli atau audience yang melihat untuk yakin dan mau menggunakan produk tersebut. Maka dari itu, dengan pemanfaatan akun sosial media dan bekerjasama dengan influencers akan ampuh untuk mendapatkan engagement yang bagus dengan audience.

Berikut para influencers yang tergabung dalam Social Media Campaign #LUMINEAtHome dengan style unik serta menarik mereka masing-masing menggunakan koleksi dari LUMINE Jakarta:

Dalam membeli suatu produk, kebanyakan para calon pembeli akan mencari tahu mengenai produk atau brand tertentu melalui internet. Dan ini menjadi kesempatan serta peluang yang baik untuk LUMINE Jakarta menjalin sebuah hubungan yang baru dengan para calon pembeli.

Konten Yang Menarik Dapat Menarik Perhatian dan Minat Konsumen Untuk Membeli Produk Yang Dikampanyekan

C CHANNEL Indonesia dan LUMINE Jakarta telah berhasil menghadirkan sebuah konten-konten menarik untuk para audiens mengenai koleksi terbaru mereka yang dibungkus dalam #LUMINEAtHome Campaign yang didukung oleh para influencers dengan unik, mudah serta menarik perhatian calon konsumen untuk membeli dan menggunakan produk tersebut.

Tidak hanya social media campaign yang dapat memberikan ruang yang dibutuhkan influencer untuk mempromosikan LUMINE Jakarta secara otentik, namun dengan adanya long-run hashtag #LUMINEAtHome akan membuat para calon konsumen dengan mudah melihat produk dari LUMINE Jakarta yang cocok untuk mereka sehingga menghasilkan penjualan yang baik.

Dalam masa pandemi ini, sangat penting untuk para pelaku usaha agar tetap berinovasi untuk mengkampanyekan produk atau jasa yang mereka jual. Dengan memanfaatkan “Online Presence” dengan strategi yang tepat di era digital ini, tentu akan menghasilkan ROI dan awareness yang tinggi.

Wujudkan ide brilian Anda bersama C CHANNEL! Tertarik untuk bekerjasama dengan C CHANNEL Indonesia? Hubungi Client Success kami disini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *