Meningkatkan Imun Tubuh Lewat Webinar Bersama AICE

Meningkatkan Imun Tubuh Lewat Webinar Bersama AICE

Webinar adalah strategi pemasaran paling ampuh selama pandemi. C CHANNEL bersama AICE berusaha untuk meningkatkan awareness audiens lewat acara ini.

Jakarta – Pandemi tidak menjadi pembatas untuk C CHANNEL dan AICE melalukan kegiata marketing. C CHANNEL dan AICE bersama-sama mengingatkan audiens di luar sana untuk senantiasa menjaga dan meningkatkan imun mereka. Dalam seminar online atau biasa dikenal dengan Webinar. Pada 11 Juli 2020 lalu, AICE mengundang @dr_artiindiraΒ Mgz, SpGK, Finem sebagai Dokter Spesialis Gizi sekaligus narasumber webinar ini. Di dalam Webinar ini hadir pula selebriti Zee zee Shahab sebagai guest speaker.

Di tengah pandemi dan dikala pemberitaan dibombardir dengan informasi seputar Covid-19 penting bagi kita untuk tetap β€œwaras” dan tidak stres di tengah pandemi itu. Salah satu caranya adalah dengan menjaga mood kita untuk selalu bahagia dengan mengonsumsi es Krim. Es krim mengandung π™π™π™§π™€π™’π™—π™€π™£π™žπ™£ yang merupakan hormon kebahagiaan yang dapat membantu mengurangi tingkat stres dalam tubuh. Varian es Krim dari AICE rasa susu , telur, madu dapat menjadi alternatif untuk tetap bahagia dan Sehat. Hal ini dikarena setiap 1 es susu telur madu terdapat 70 kalori yang masih aman di konsumsi harian.

Kenapa Menggunakan Webinar?

Webinar adalah strategi pemasaran paling ampuh selama pandemi dan memiliki banyak manfaat.

Jumlah peserta yang hampir tidak terbatas.

Melalui Webinar, peserta yang hadir tidak perlu terbatas ruang seperti pada offline event. Acara Webinar bersama AICE ini adalah salah satu servis baru C CHANNEL dengan jumlah pendaftar 573 pendaftar. Kemudian diseleksi hingga terdapat 156 peserta yang hadir.

Menjangkau lebih banyak orang

Melalui Webinar, Aice mendapatkan exposure Sebelum webinar berlangsung dan setelah Webinar AICE berlangsung. Total reach AICE sebelum dan setelah webinar berhasil menghasilkan 1,1 juta Reach dari semua post promosi yang dibuat.

Materi post User Generated Content dari Influencer

View this post on Instagram

Pasti kalian ngerasa stress, super duper bosan selama dirumah aja kan? . . . WFH ceunah, aku punya solusinya nih biar mood kamu balik lagi jadi tambah semangat. Di masa pandemi covid-19 ini dan sudah memasuki New Normal, ada produk ice cream yang bener2 perhatian banget nih buat menciptakan ice cream yang didalamnya terkandung Susu, Telur, Madu yang bisa memberikan asupan baik untuk tubuh kita. Karena di masa sekarang ini memperhatikan imunitas tubuh kita itu sangat penting. Semuanya itu bisa kita temui di dalam aice Susu Telur. . . . Perpaduan coklat dan susu yang lembut pada gigitan pertama, perpaduan susu, telur dan madu super duper gak bikin enek, ada sensasi kejutannya nih didalam, yups ada selai strawberry dan nata de coco yang super kenyal. Bahan2 sebanyak itu terdapat dalam 1 Aice Susu Telur guys, gak usah takut gemuk karena hanya terdapat 70 kkal/kcal jadi aman untuk memenuhi asupan kalori perhari yaitu dibawah 100 kalori. . . . Kalian bisa banget dapetin produk Aice Susu Telur ini di warung2 terdekat atau mini market (Indomaret, Alfamidi), dan supermarket ternama (Transmart Carrefour, Giant, Superindo, Hypermart, Borma, Lotte) di kotamu…. yuk serbu guys… . . . Kapan lagi bisa merasakan cara enak menikmati manfaat kebaikan susu, telur, madu tanpa ENEK!!! . . . Aice!!! Have An Aice Day!!! . . . makasih buat @cchannel_id untuk webinar bareng @aiceindonesia bersama dokter cantik @dr_artiindira dan @zeezeeshahab 😍😍 seru banget kemarin… . . . buat @zivinaa yang sudah meracuniku untuk nyobain produk dari @aiceindonesia , gila Aice kecintaanku banget langsung cuz nyari di waeung deket rumah, untung udah ada suply Aice Susu Telurnya… . . #AiceSusuTelur #EnakDanBaikUntukHarimu #AiceBersamaIndonesia #HaveAnAiceDay #AiceIndonesia #CChannelxAice #NewSpiritNewHabit #AiceSusuTelur

A post shared by πŸ¦‹πŸ‘π“¨π“Ύπ“·π“²π“½π“ͺ 𝓓𝔀𝓲 𝓒 |GIVEAWAY πŸ‘πŸ¦‹ (@yunitadwi_ss92) on

Sebelum Webinar AICE berlangsung, terdapat 30 Lemon Influencer yang mem-posting Instagram post dengan AICE susu telur sekaligus sebagai awareness. Awareness yang didapatkan dalam pre event dan post event

Mendapatkan akses aset rekaman dengan mudah

Selama webinar berlangsung, aset webinar akan diserahkan ke client dan bisa dijadikan untuk materi campaign selanjutnya. Hasil rekaman webinar AICE dapat langsung dikirimkan setelah acara berlangsung.

Mendapatkan customer data

Anda bisa mendapatkan data dari potential customer Anda untuk kegiatan marketing selanjutnya. Data ini didapatkan dari data registrant maupun dari data Instagram, seperti dari User Generated Connect

Itu dia kelebihan dari webinar, apabila artikel ini dapat membantu terkait dengan informasi yang anda atau relasi anda butuhkan, isi comment di kolom bawah ini atau hubungi kami melalui email [email protected] atau klik pada halaman website kami contact us atau hubungi client support kami.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *