Roland & C CHANNEL Indonesia: Menghadirkan Bintang Female Drummer di Indonesia

Roland merupakan produsen alat musik elektronik asal Jepang dan PT Citra Intirama sebagai distributor resmi Roland di Indonesia telah melangsungkan dua kali Program C The Drum Girls, yaitu ajang pencarian bakat drummer khusus perempuan di Indonesia sejak tahun 2019 yang didirikan oleh Roland dan C CHANNEL Indonesia.

Roland & C CHANNEL Indonesia Memberikan Kesempatan Untuk Perempuan-Perempuan Indonesia Menggali Potensi Mereka Dalam Bermain Alat Musik Drum

Roland mengajak perempuan-perempuan di Indonesia yang sebelumnya tidak pernah belajar instrumen musik drum untuk tetep bergabung dalam Program C The Drum Girls.

Setiap partisipan yang bergabung dalam C The Drum Girls akan mendapatkan pelatihan dari drummer profesional dan berkesempatan untuk menjadi Roland Tribe Heber serta mendapatkan beragam hadiah menarik lainnya.

Baca juga artikel terkait CTDG disini.

Digital Marketing dan Konten yang Menarik untuk Kesuksesan Acara C The Drum Girl

Shigeru Kimoto selaku Marketing Manajer Roland Asia Tenggara mengatakan bahwa C The Drum Girls akan terus mengkampanyekan “ The joy of playing drum” di Indonesia.

“Very good staffs! They are very serious to take care of us and this event. They know their own responsibility. If they would give us their own comment like this number is better in comparing with regular number because… about the respective numbers of result, it would be much better. Anyway, really wonderful service it was!

– Shigeru Kimoto, Marketing Manager of Roland in SEA.

Tidak dipungkiri bahwa digital marketing menjadi salah satu peranan yang sangat penting bagi sebuah acara. Dengan semakin banyaknya orang-orang yang mengkonsumsi semua jenis informasi lewat online, CTDG Season 1 telah berhasil menarik minat dan perhatian para perempuan-perempuan di Indonesia untuk bergabung dalam audisi ini.

Konten-konten menarik yang disajikan oleh C CHANNEL telah membangun sebuah citra yang komunikatif, sehingga memiliki interaksi yang cukup baik dengan para audiens. Dengan aktifitas digital marketing, online promotion yang kuat dan bekerjasama dengan Influencer membuat CTDG Season 1 berhasil meraih 170+ peserta di seluruh Indonesia dan mendapatkan 6,8 juta Reach dalam total akun sosial media C CHANNEL Indonesia beserta C The Drum Girl.

Dari total sebanyak 170+ peserta di seluruh Indonesia yang bersaing dalam CTDG Season 1, telah terpilih 5 peserta member untuk menunjukan kehebatannya dalam pertunjukan terakhir.

Mau tahu siapa saja yang terpilih pada tahun lalu? Tonton videonya disini! 5 Finalis Member CTDG Season 1

Banyaknya hal-hal penting dari efektifitas penerapan strategi Digital Marketing tentu sudah saatnya bagi Anda untuk segera memulai Social Media Marketing! Dengan biaya yang disesuaikan oleh kebutuhan Anda, sudah bisa menjangkau lebih luas peluang pengembangan bisnis yang tak terbatas.

Tertarik untuk bekerjasama dengan C CHANNEL Indonesia? Hubungi Client Success kami disini.


		

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *