Semakin Mudah, Beli Barang yang Ada di Video C CHANNEL Lewat Tokopedia

Semakin Mudah, Beli Barang yang Ada di Video C CHANNEL Lewat Tokopedia

Kini kamu bisa membeli barang yang dipakai di video C CHANNEL lewat Tokopedia. Dari mulai peralatan dapur hingga makeup

Semenjak pertama kali kemunculannya di tahun 2017, kini kamu bisa dengan mudah membeli barang-barang yang ada di video C CHANNEL dengan mudah lewat Tokopedia. Kerjasama antara C CHANNEL dan Tokopedia tentu sangat memudahkan C CHANNEL Fellas. C CHANNEL Fellas adalah sebutan untuk fans C CHANNEL. untuk membeli barang-barang yang dipakai oleh clipper video baik alamat masak, hingga makeup.

Lewat Tokopedia Play, bulan Juli lalu C CHANNEL bekerjasama untuk menayangkan Cerita Masak Series. Series ini tayang mulai 8 Juli 2020 hingga 14 Juli 2020 dan memiliki tujuh episode. Episode andalan C CHANNEL adalah Resep Pizza Menggunakan Rice Cooker. Di Tokopedia Play ini kamu bisa membeli rice cooker maupun peralatan lainnya yang dipakai oleh Chef Mega. Video series Cerita Masak ini rata-rata ditonton oleh 1.000 viewers selama tujuh hari.

C CHANNEL X Tokopedia
Cerita Masak Series

Kehadiran video ini tentu memudahkan fans C CHANNEL yang selama ini bingung untuk membeli barang-barang yang ada di video. Tidak hanya Tokopedia Play, C CHANNEL juga memiliki store di Tokopedia untuk memudahkan C CHANNEL Fellas untuk membeli makeup yang ada digunakan oleh clipper.

 Selain memudahkan fans C CHANNEL untuk bisa membeli produk yang dipakai di video. Cara ini juga digunakan C CHANNEL untuk mendukung gerakan pemerintah untuk tetap berada di rumah selama masa pandemi salah satunya adalah dengan belanja secara online tanpa harus keluar rumah.  

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *