Serunya Bergabung dalam Komunitas C CHANNEL Squad

Serunya Bergabung dalam Komunitas C CHANNEL Squad

Sudah pernah dengar komunitas #CchannelSquad?

C CHANNEL adalah sebuah perusahaan media yang memiliki total 4,9 juta followers memiliki fans yang disebut dengan C CHANNEL Fellas. Lalu, bagaimana dengan C CHANEL Squad? C CHANNEL Squad adalah komunitas yang terdiri dari fans setia C CHANNEL yang sudah sering bergabung dalam event offline C CHANNEL, seperti C CHANNEL class, maupun berpartisipasi dalam submit video mereka di Instagram dengan tag #cchannelbeautyid dan #cchannelsquad.

Lalu apa manfaat bergabung dalam komunitas C CHANNEL Squad?

Di dalam komunitas ini, kamu bisa sharing dengan sesama teman-teman yang memiliki passion yang sama dengan kamu, yaitu dalam hal content creation. Tidak hanya itu, untuk semua kegiatan campaign yang diadakan C CHANNEL, Squad akan mendapatkan info lebih dulu untuk bergabung. Contohnya ketika adanya pemilihan clipper, Clipper Hunt 2020.

Keunggulan lain dari bergabung dalam komunitas C CHANNEL Squad adalah kamu mendapatkan 100% Free Learning Access setiap minggunya yang diadakan lewat Webinar dan Group Whatsapp. Materi yang disampaikan pun sangat menarik dan compact dalam waktu 1 jam. Beberapa materi yang pernah disampaikan antara lain, Bagaimana Cara Membuat Konten yang Bagus, Mengetahui Bagaimana Algoritma Instagram Bekerja, dan Tutorial Makeup Character.

Bagaimana dengan pembicara yang dihadirkan? Tentu saja pembicara yang dihadirkan dalam webinar maupun Kuliah Whatsapp (Kulwap) adalah pembicara yang sudah reliable di C CHANNEL. Lalu sudah ada berapa orang yang join dalam komunitas C CHANNEL Squad? Saat ini sudah ada 200 orang yang tergabung dalam komunitas C CHANNEL Squad.

Kemudian, Apa Pentingnya Komunitas dalam Bisnis?

Komunitas memiliki beberapa peranan penting dalam sebuah bisnis. Berikut peran pentingnya komunitas.

  1. Meningkatkan Brand Awareness terhadap sebuah brand

Tahukah Anda, bahwa 92% orang lebih memercayai User Generated Content dan Word of Mouth untuk itu sangat penting jika kita membangun kepercayaan melalu komunitas.

  1. Meningkatkan Brand Discovery

Berdasarkan riset yang dilakukan oleh C CHANNEL, 65% dari C CHANNEL Squad adalah pelajar, dimana mereka masih mencari produk yang cocok untuk perawatan kulit dan makeup mereka.

  1. Mendapatkan Insight Lebih Jujur

Ketika Anda sudah bisa membangun percakapan dengan komunitas dan mendapatkan loyalitas. Anda bisa mendapatkan feedback lebih jujur mengenai produk Anda.

Apakah Anda para pelaku usaha yang ingin menerapkan strategi lewat komunitas pada agenda digital marketing anda dengan efektif serta efisien? C Channel akan menjadi jalan keluar Anda!

Apabila artikel ini dapat membantu terkait dengan informasi yang anda atau relasi anda butuhkan, isi comment di kolom bawah ini atau hubungi kami melalui email [email protected] / klik pada halaman website kami contact us / direct whatsapp cchan.co.id/wa 🙂

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *